Kamis, 27 Januari 2011

Hutan Perkebunan - TIMBER ESTATE

Kepemilikan Hutan Perkebunan
Bersama kami di TIMBER ESTATE,
menghasilkan keuntungan Luar Biasa,
dan mewariskan indahnya dunia
bagi generasi mendatang
 

Kesenjangan antara Supply dan Demand yang terjadi adalah sebagai akibat konsumsi kayu untuk kebutuhan industri maupun pemenuhan kebutuhan masyarakat cukup tinggi. Di Indonesia, menurut Suripto (2005) kebutuhan bahan baku kayu bulat pada saat ini setiap tahunnya mencapai kurang lebih 63 juta meter kubik .

Sebuah rilis yang dikeluarkan oleh Food and Agricultural Organization (FAO) menyatakan, bahwa  dalam setiap hitungan satu detik, hutan alam tropis hilang setara dengan luas satu lapangan bola. FAO juga mengestimasikan bahwa sekitar 13 juta hektar hutan alam di seluruh dunia hilang setiap tahun disebabkan deforestasi yang terus terjadi untuk memenuhi kebutuhan bahan baku kayu tersebut. Sebuah hasil penelitian melansir bahwa di 5 (lima) Kabupaten di Jawa Barat - Indonesia, Industri perkayuan yang ada hanya mampu memenuhi 15,60% kapasitas produksinya, dikarenakan kekurangan bahan baku .




Solusi terbaik adalah dengan menyediakan kebutuhan akan bahan baku kayu yang bersumber dari sebuah sistem pengelolaan yang berkelanjutan seperti Hutan Tanaman Industri dan Hutan Perkebunan.

TIMBER ESTATE
Hutan Perkebunan adalah potensi bisnis yang luar biasa. Namun tidak setiap orang merasa yakin memiliki kemampuan untuk menjadi seorang
pengusaha dibidang hutan dan perkebunan. Salah satu alasannya adalah keterbatasan lahan baik sisi kepemilikan maupun ketersediaannya.

Di TIMBER ESTATE, kami mengajak Anda mendobrak kesenjangan tersebut. Anda tidak perlu memiliki lahan puluhan atau ratusan hektar hanya untuk menjadi seorang pengusaha bidang kehutanan dan perkebunan. Disini setiap orang dapat memiliki hutan perkebunan dengan kualitas terbaik dan menghasilkan untung yang luar biasa.


PT. ASA Forestry
Jl. Sindang Sari no. 3 Pancasila
Kota Tasikmalaya 46111
Telp. +62 265 334779 - 331705
Fax. +62 265 334779

http://asaforestry.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar